Senin, 26 Desember 2016

0

tips menjaga aksesoris handphone

tips menjaga aksesoris handphone  - Berbagai aksesoris handphone bisa jadi pilihan Anda untuk mempercantik tampilan handphone. Dengan perawatan yang baik, sebuah handphone bisa bertahan lebih lama. Berikut ini adalah beberapa tips menjaga aksesoris handphone agar bisa mempercantik tampilan handphone dengan maksimal dalam jangka waktu yang cukup lama :


Iklan: Toko Online Murah dan Terpercaya hubungi 0812 9686 3325 E-mail:dayofficialprabu@gmail.com 


Merawat Handphone :

Salah satu masalah yang sering muncul dalam penggunaan handphone adalah kemampuan baterai yang cepat sekali menurun. Bila kapasitas baterai tidak bertahan lama, maka sang pengguna mau tidak mau harus mempergunakan power bank untuk memastikan ponsel mereka selalu siap dipergunakan. Hal ini tentunya sangatlah tidak nyaman. Namun, dengan melakukan beberapa hal berikut, anda bisa memperpanjang usia baterai ponsel pintar anda:
  • Jangan menggunakan Handphone sewaktu di charge Menggunakan Handphone sewaktu dicharge berakibat baterai Handphone mudah ngedrop.
  •  Kalau tidak mendapat sinyal sebaiknya matikan Handphone kalian Kalau berada di suatu tempat yang tidak ada sinyalnya, sebaiknya matikan Handphone untuk menghemat baterai Handphone agar tidak cepat habis dan tidak memaksa mesin untuk bekerja keras.
  • Jangan keseringan bermain Game di Handphone  yang sering dibuat untuk main game, berakibat mesin akan mudah rusak.
  • Sebaiknya untuk perawatan aksesoris handphone, terutama baterai lakukan pengisian baterai dalam handphone kondisi mati. Apalagi untuk baterai yang baru pertama kali digunakan sebaiknya dilakukan pengisian baterai handphone dalam kondisi mati. Sedangkan untuk baterai lama, ketika baterai dalam kondisi 15-20 persen lakukan pengechasan selama dua jam saja, agar baterai lebih tahan lama.
  • Ada baiknya pilih aksesoris powerbank yang bergaransi toko dengan durasi lama, seperti satu tahun. Hal ini akan memudahkan Anda untuk melakukan penukaran item jika terjadi kerusakanSedangkan untuk merawatnyapowerbank sebaiknya jangan sampai kehabisan daya dan jangan dicash terlalu lama. Selain itu hindarkan powerbank dari benturan dan jangan dibiarkan terkena air, karena powerbank akan cepat rusak.
  • Gunakan pelindung Agar layar lebih awet, sebaiknya gunakan pelindung anti gores.
  • Jangan sembarangan memakai aksesoris. Pakai aksesoris yang sesuai dengan Hp kalian. Kalau tidak sesuai, bisa jadi malah menyebabkan kerusakan pada komponennya.

Semoga artikel kali ini bisa memberikan manfaat yang lebih baik pada anda sehingga handphone anda lebih berguna dibandingkan sebelumnya.

Toko online aksesories yang satu ini tidak hanya menjual berbagai macam merek serta ukuran aksesories, namun DAYATSHOP juga menjual beberapa aksesoris seperti ini, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu segera lah cek langsung di websiteDAYATSHOP.COM untuk melihat Jual Aksesories Handphone Murah atau untuk pemesanan anda langsung bisa menghubungi Customer Service DAYATSHOP di nomor 0812-9686-3325 atau anda bisa email ke dayofficialprabu@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar